-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On


NAFAZNEWS.COM - Warganet dibuat heboh dengan foto dua sejoli muda yang berciuman. Foto mesum tersebut diunggah oleh seorang pengguna Facebook dengan nama akun Adelvi Anggy.


Dalam foto yang diunggah tanpa sensor tersebut, dua sejoli yang masih remaja tersebut tampak berciuman sambil merem alias memejamkan mata.


Di keterangannya, cewek tersebut menuliskan bahwa ia terpaksa mengunggah foto tersebut karena kecewa diputusin oleh pria yang bernama Asep. Dia juga menyebut bahwa Asep telah memaksanya untuk ciuman.


"Dulu kamu maksa aku buat cipokan tapi sekarang kamu ninggalin aku demi cewe lain. Kamu udah ngecewain aku. Maaf ya Asep aku terpaksa upload foto ini, dan semoga kamu langgeng dengan cewekmu," demikian keterangan yang tertulis pada unggahan tersebut dikutip dari laman Indozone.id.


Tampaknya, cewek tersebut sangat galau setelah ditinggal kekasihnya demi wanita lain. Dia juga kerap menuliskan kalimat galau di akun media sosialnya usai putus dari Asep.


"Buat cewe yang lagi deket sama Asep hati-hati aja, Asep itu cowo playboy cuma mau enaknya doang," tulis cewek tersebut di media sosialnya.


"Kenapa aku dulu bisa sebodoh itu, aku yang bodoh atau dianya yang jahat aku juga ga tau," sambungnya di unggahan lain.


Unggahan cewek itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang heran dengan kepedean gadis tersebut mengunggah foto ciumannya di media sosial.


"Kok pede ya upload foto cipokan di internet," kata @kikyosamaa.

"Astaghfirullah asep anak orang dipaksa cipokan," kata @seorangmocil.


"Dia upload padahal muka si asep juga ngga keliatan. yang ada malah buka aib sendiri bukan aib asep," kata @itsmefali.

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment