-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On



NAFAZNEWS.COM -   Pria yang melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan polisi ternyata aktif di media sosial TikTok. Bapak-bapak yang diketahui bernama Malih tersebut sering mengunggah video di akun TikTok-nya yang bernama @masmalih376.

Di lihat dari TikTok-nya, ia tampak selalu menyempatkan untuk membuat video diiringi dengan musik. Video-video yang diunggahnya sebelum viral pun masih terlihat 'normal'. Namun, akun TikTok-nya mendadak ramai setelah membuat video penghinaan terhadap Jokowi dan polisi.

Aksinya mengumpat Jokowi dan polisi itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang menyebut pria tersebut memiliki nyali luar biasa. Sebab, penghinaan yang dilakukannya sangat berisiko membuatnya mendekam di jeruji besi.

"Nyalinya emang luar biasa, tapi besok pasti jadi artisnya pihak berwenang nih dicari-cari pasti dimintain tanda tangan materai," komentar seorang netizen di akun TikTok Malih.

"Bang, istigfar, orang kecil bisa apa kasihan anak istri bang," kata netizen lainnya mengingatkan.

Dalam videonya yang viral tersebut, pria itu mengaku tidak takut dengan Jokowi dan polisi. Dia mengucapkan kata-kata kasar tersebut berulangkali dengan nada emosi sambil menghisap rokok.

"Jokowi anj*ng, polisi anj*ng, aku gak takut sama polisi anj*ng. Halo Jokowi anj*ng," kata pria tersebut.

 

Sumber: indozone.id


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment