-->

Type something and hit enter

Editor On



NAFAZNEWS.COM -  Masih ingatkah kalian dengan pengatin wanita yang disebut-sebut mirip dengan calon istri Rizky Billar, Lesti Kejora? Jika iya, ternyata bukan hanya dia yang memiliki wajah yang serupa dengan Lesti Kejora. Baru-baru ini tengah viral polwan cantik yang digadang-gadang sangat mirip dengan penyanyi dangdut papan atas, Lesti Kejora.

Video viral tersebut langsung beredar di media sosial dan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran polwan ini benar-benar mirip sosok Lesti Kejora saat belum menggunakan jilbab. Video yang diunggah ulang oleh akun @omg.indonesia.id pada 6 Juli 2021 kemarin, memperlihatkan seorang wanita yang berprofesi sebagai polwan memiliki wajah yang hampir serupa dengan Lesti Kejora.

Tidak sedikit warganet dan penggemar Lesti Kejora yang mengiyakkan jika sosok polwan tersebut mirip dengan Lesti.  Polwan itu memang tidak mengenakan jilbab seperti Lesti, namun wajah dan senyumannya terlihat sangat mirip saat Lesti belum menggunakan jilbab. 

Sama-ama berambut pendek dan memiliki senyum yang manis, membuat keduanya hampir 75% mirip.
Pada video tersebut wanita yang diduga mirip Lesti ini menggunakan seragam tugas serta atribut lengkap kepolisian.  Pria yang diduga perekam video tersebut menyapa polwan cantik itu dengan sebutan Dede.

“Dede kamu mau pindah ya,” ujar pria yang merekam.

Mendengar celetukan tersebut, seketika polwan cantik itu pun langsung tersenyum dan tertawa. Dia juga menutupi senyumannya tersebut dengan tangannya.

“Mirip ya,?” ujar polwan cantik itu sembari tertawa terlihat malu-malu. Polwan cantik itu juga bahkan , jika kelak calon suaminya itu seperti Rizky Billar.

“Ya Allah semoga calon suami Rades nanti kayak Rizky Billar, bang,” ungkapnya.

Unggahan video tersebut sontak menuai berbagai komentar dan netizen. Tak sedikit dari mereka mengatakan, jika wajahnya sedikit mirip dengan Lesti. Tapi tidak sedikit juga, yang mengatakan jika sosok polwan ini jauh lebih cantik dari Lesti Kejora.

"Cantik polwannya lah... sumpe demi apa????" " tulis junipurnomo

"Bu polwannya dimiripin lesti asik2 aja,ramah bgt..knp netizen yg sewot yaa?emang yaa klo udh gak suka apapun itu tetep nyinyir...gliran dmiripin cimoy lgsg bilang mirip banget..netizen oh netizen..keliatan bgt bkn krn mirip atau nggaknya..emang netizen yg gak suka sama lesti????", ujar 
rachmalisna

"Pas nutup mulut sih mirip. Selebihnya ngga. Cantik btw polwannya. Hehe." tulis imcornels

"Polwan nya cantiknya aseli ga dibuat2 gak kayak....." tulis apriliafatihah.


Sumber: Viva.co.id


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment