-->

Type something and hit enter

Editor On

 

Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)


NAFAZNEWS.COM - Dinar Candy harus menjalani wajib lapor usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pornografi. Meski sempat mengaku mengalami stress akibat PPKM, wanita 28 tahun itu harus ikhlas menjalani hukuman yang ditetapkan oleh pihak kepolisian.


Sementara itu, adik perempuan dari Dinar Candy menyatakan bahwa sang kakak mengalami stress akibat pekerjaan yang sempat batal dilakukan. Bahkan ia sempat tertipu oleh rekan bisnisnya hingga membuat dirinya stress dan nekat turun ke jalan dan hanya mengenakan bikini.


"Emang akhir-akhir ini dia beneran kayak orang stress. Pekerjaan yang membuat dia stress, pemasukan ada (dari Youtube dan lain-lain), tapi dia kayak mau ngejalanin kerjaan baru. Mungkin sudah di planning ternyata nggak jalan," neng Kirei, adik dari Dinar Candy dalam sebuah tayangan televisi.


"Iya (sempat) ditipu uang. Aku sebenarnya kurang tahu detail, tapi dia sempat curhat, 'Aku dibohongi nih sama perusahaan', terus ditipu kayak banyak hal, tapi aku nggak tahu detail banget," timpal adik Dinar yang lain, Benny.


Kendati demikian, kedua adik Dinar tak mengetahui secara pasti bagaimana penipuan itu terjadi. Namun, mereka menyebut bahwa wanita kelahiran Jawa Barat itu sempat ditipu hingga miliaran rupiah.


"Cerita sih, cuma nggak terlalu dalam. Ruginya.. Ya lumayan, sekitar milyaran. 1 M lebih," jelas Neng Kirei.


"Iya, karena bisnis dan investasi," timpal Benny.



Sumber: Okezone.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment