Kadus Benarkan Dugaan Pemerkosaan Terhadap Siswi SMK

NAFAZNEWS.COM - Keluarga MJ terlihat histeris atas kematian pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK itu. Mereka tak menyangka jika MJ tewas secara tragis dan mengenaskan.

Pantauan di rumah duka, kediaman nenek MJ, yang tak jauh dari lokasi pembunuhan, tangis histeris langsung pecah saat jenazahnya gadis itu diturunkan dari mobil ambulance.

Seorang pria yang disebut warga sebagai abang kandung korban terlihat berlinang air mata sembari mengangkat jenazah sang adik ke dalam rumah.

Sang nenek juga terlihat histeris ketika menyambut kedatangan jenazah MJ. Perempuan tua yang mengenakan jilbab hijau tua itu juga sempat pingsan.

Pihak keluarga kemudian memboyong wanita tersebut keluar untuk memulihkan kesadarannya. "Itu neneknya," kata warga di lokasi.

Sementara itu, Kepala Dusun 1A, Rahmat saat ditemui di lokasi itu menjelaskan bahwa dirinya mengetahui peristiwa pembunuhan itu setelah rumah yang dihuni MJ sudah dibongkar.

"Saya taunya sekitar jam setengah 11 malam (22.30 Wib) baru dikabarin. Infomasi dari warga, jam setengah 10 dibongkar rumah itu," jelasnya ditemui di rumah duka, Jum'at (16/10/2020).

Kadus Rahmat menjelaskan, pintu rumah terpaksa didobrak lantaran tidak ada sahutan dari dalam rumah ketika paman MJ memanggil-manggil.

"Iya, karena nggak ada sahutan dicongkel lah pintu. Baru ketahuan mayat udah ada didalam," ujarnya.

Ia menjelaskan, jenazah ditemukan dalam keadaan tergeletak di atas tempat tidur.

"Posisi kaki terjuntai kebawah, separuh badan di atas tempat tidur. Kalau diikat atau nggak nya, saya kurang tau. Tapi informasi dari warga, iya [benar] terikat," ungkapnya.

Saat disinggung tentang dugaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku, Rahmat tak menampik hal itu.

"Kalau nengok dari kejadian awal ada, karena orang tua si korban menutup kemaluan [korban]," ucapnya lagi.


sumber: metro24jam.com

Comment

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Previous Post Next Post