-->

Type something and hit enter

author photo
By On

 


NAFAZNEWS.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari soal pernyataan Anggota TP3 6 Laskar FPI Abdullah Hehamahua yang menyebut kedatangan pihaknya ke Presiden Jokowi seperti Musa mendatangi Firaun.


Denny Siregar pun menyebut Firaun justru lebih mirip seperti Abdullah Hehamahua.


Hal itu disampaikan Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Rabu 14 April 2021.


Dalam cuitannya itu, awalnya Denny mengungkapkan bahwa Firaun tidak pernah menang Pilpres lewat Pemilu.


"Firaun itu gak menang pilpres lewat pemilu," cuit Denny Siregar.


Menurutnya, yang mirip dengan Firaun adalah yang suka jualan mayat supaya berkuasa. Denny pun menilai Abdullah Hehamahua termasuk orang seperti itu.


"Yang mirip Firaun itu yang suka jualan mayat supaya bisa berkuasa. Kayak anda, Abdullah Hehamahua," ujar Denny Siregar.


Diketahui, pernyataan TP3 Laskar FPI Abdullah Hehamahua yang menyebut kunjungannya bertemu Presiden Jokowi seperti Musa datang ke Firaun menuai sorotan publik.


Kunjungan Hehamahua ke Presiden Jokowi tersebut dalam rangka membahas kasus kematian 6 Laskar FPI yang ditembak polisi pada peristiwa KM 50.


Momen pertemuannya dengan Jokowi itu kemudian diceritajan oleh Hehamahua dalam video yang tayang di kanal Youtube Ustadz Demokrasi.


Dalam tayangan video berjudul 'Penembakan FPI dan Habib Rizieq Balas Dendam 9 Naga Kekalahan Ahok?' tersebut, Abdullah Hehamahua mengungkapkan bahwa pihaknya selaku TP3 6 Laskar FPI diundang ke Istana.


Akan tetapi, kedatangan mereka tersebut harus memenuhi sejumlah syarat salah satunya yakni melakukan tes antigen di rumah sakit yang telah ditentukan.


Selanjutnya, Hehamahua mengungkapkan bahwa pertemuan TP3 6 Laskar FPI dengan Jokowi tersebut seperti Musa mendatangi Firaun.


"Singkatnya besok kami datang, kami sepakat datang seperti Musa datang ke Firaun," ujarnya.






sumber terkini.id

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment