-->

Type something and hit enter

author photo
Editor On

 


NAFAZNEWS.COM - Kali ini, nama aktris cantik Bunga Zainal tengah mengemuka. Paling tidak, sebagai publik figur ia memang tidak pernah luput dari perbincangan.


Apalagi, sejak ia menikah dengan Sukhdev Singh yang usianya lebih tua 18 tahun darinya. Hal itu membuat Bunga banjir cibiran, bahkan dicap matre alias materialistis hingga dituding menikah hanya untuk mengincar harta suaminya.


Mengetahui berbagai hujatan dengan netizen, seperti dilansir dari jagodangdut, Senin 12 Juli 2021, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tidak mau ambil pusing dengan cibiran para netizen.



Teranyar, Bunga blak-blakan terkait kehidupan ranjangnya di kanal Youtube milik Melaney Ricardo. Bunga juga menegaskan, ia mau dinikahi sang suami lantaran rasa cinta.


“Aku udah jatuh cinta duluan sama dia (Sukhdev Singh). Suka aja,” bebernya.


“Apakah dia tipemu?” tanya Melaney.


“Ya nggak sih. Cuman kayak aku bilang tadi, gesturnya, perilaku dia, beda banget dari mantan-mantan aku,” imbuh Bunga.


“Aku happy aja sih. Nikah sama dia tuh aku banyak berubah, banyak banget berubah. Maksudnya kayak temen-temen aku yang tahu aku zaman dulu tuh… Mama aku aja bilang ‘lu berubah banget sih, lu bisa ngurusin anak, lu bisa ngurusin suami, lu bisa ngurusin rumah’,” jelasnya.


Yang mengejutkan, saat Melaney kepo dengan kehidupan ranjang Bunga dan suami, Bunga juga langsung terpancing dan menyebut jika sang suami sangat ‘hebat’ di ranjang.


“Seksnya masih enak?” tanya Melaney.


“Good, very good. Karena gini, dia itu olahraga. Dia hidupnya sehat banget. Dia selalu ngajarin gue ‘lu olahraga, lu ini, masak lu nggak malu sih sama gue, gue umur segini perut gue rata’. Dia selalu bilang kayak gitu,” beber Bunga.


Bunga juga mengatakan jika sang suami meski telah berumur 53 tahun, namun diniscayainya bisa mengalahkan yang lebih muda dalam urusan seks.



“Tapi soal seks, kalah yang muda. Putuuus,” kata Bunga.


“Satu sampai lima, seksnya berapa?” tanya Melaney.


“4,5,” jawab Bunga seperti dikutip dari laman terkini.id



Sekadar diketahui, Bunga Zainal telah menikah dengan seorang produser kaya keturunan India. Kini kehidupan Bunga terlihat sangat mewah dan bergelimang harta.


 


Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment