-->

Type something and hit enter

Editor On
Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo ingin pensiun menjadi peramal. / Foto: Instagram



NAFAZNEWS.COM - Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai pria indigo ingin pensiun menjadi peramal. Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini merasa tersiksa jika harus terus meramal sesuatu.


"Capek, lumayan menguras energi, menderita," kata Roy, dikutip dari program yang tayang di salah satu televisi swasta, Selasa (6/7).


Bukan tanpa alasan Roy memilih keputusan tersebut. Ternyata, dia lelah karena sering menerima hujatan dari publik gara-gara pernyataan yang disampaikannya gara-gara kesalahpahaman.


"Jujur ya, kadang aku capek lho dihujat se-Indonesia. Misalnya begini, aku mengeluarkan statement apa, orang mencomot bagian itu jadi berita lagi di YouTube, terus dijadiin sepotong-sepotong kalimat berita," keluhnya.


Di samping masalah itu, Roy mengaku ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1987 ini ingin menjadi public figure serba bisa, khususnya di bidang seni peran.


"Karena aku juga masih muda ya, makanya pengen bisa ini itu, nah aku pengin melebarkan sayap enggak cuma di paranormal doang, tapi bisa akting , bisa (main) sinetron, bisa (main) film," kata Roy.


Sumber: Sindonews.com

Berkomentarlah yang bijak dan bagikan jika bermanfaat

Click to comment